Gambar oleh Anastasia Gepp dari Pixabay

Hahaha.. Sepele ya? Setelah senang-senang di pesta 17 Agustusan, ikut aneka lomba-lombaan, sekarang kondisi kesehatan ini bisa datang dan menemani para peserta. Wkwkww.. mau tau apa aja masalah kesehatannya?

Sakit kepala

Ini masalah klasik yang dialami buat para peserta panjat pinang, gebuk bantal, dan balap karung jongkok. aneka lomba tersebut kerap buat kepala pusing. Kepala sering jadi tumpuan pijakan di lomba panjat pinang, sementara gebuk bantal sudah pasti yang diincar area muka dan kepala. Lari karung jongkok pun demikian, meski dilindungi helm, namun risiko kepala terbentur aspal atau tanah berkerikil tetap bikin pandangan kunang-kunang dan goyang dikit. Hahaha.. enjoy aja ya! Kan setahun sekali ini 🙂

Sakit perut

Lomba makan kerupuk dibalurin saos cabe, cabut koin di pepaya muda yang dilumuri oli, bahkan ada lomba makan abon pedes bisa jadi sumber masalah bagi perut di kemudian hari. Makanan biasa yang disajikan ekstrim ini mungkin tidak pengaruh bagi yang perutnya kebal, tapi bagi pemula yang gak biasa sebaiknya jangan coba-coba deh. Mending pilih lomba standar aja macam tarik tambang, lari bendera, lari kelereng dan sebagainya.

Pegel dan keseleo

Nah kalo ini jelas olahraga tarik tambang dan sepakbola daster penyebabnya. Senang dan seru memang menjadi penyemangat saat lomba dilaksanaken, tapi udahannya dijamin tuh pada kemeng pegel betis, paha, pinggang dan semua anggota geraknya. Siapin balsem sama koyo aja yeee..

Sakit hati

Lalu lomba apa yang menyebabkan ini? Pasti lomba menatap foto mantan lama-lamaan! Ya sambil menatap foto mereka, rasa berkecamuk di dalam dada serta kelebatan memori membuat momen lomba menyayat hati. Gapapa ya, ikhlasin aja, siapa tau abis ini kalian dapat gantinya. Wekekeke…

Empat masalah kesehatan setelah 17 Agustusan
Tagged on:                                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *